Catatan Hati di Setiap Doaku

Catatan Hati di Setiap Doaku
Brand: Asma Nadia
Model : asmanadia002
ISBN : 002
Spesifikasi : 288 hal
Poin Hadiah: 0
Stok: ada (apa ini?)
Harga: Rp.53.000 Rp.48.000
Harga super hemat: Rp.48.000
Qty:  Beli
   - atau -   

Catatan Hati di Setiap Doaku :

Judul buku: Catatan Hati di Setiap Doaku,
Kisah-kisah keajaiban doa yang inspiratif,
membangkitkan harapan dan menuntun keluar dari keputusasaan. 

Penulis:    Asma Nadia, dkk
Penerbit: AsmaNadia Publishing House
Harga:      53 ribu
Tebal:       288 hal


Saat cinta bicara sendiri
Saat sakit tak juga usai
Saat usaha hanya berisi kehampaan
Saat buah hati tak juga di pelukan
Bismillah.
Bersama-Nya tak ada jalan buntu.


 


Doa adalah titik embun yang menjelma cahaya, Manakala mimpimu gulita

Atau harapan tak menemukan di jalannya (Catatan Hati di Setiap Doaku)


Seorang teman pernah berkata kepada saya, percuma berdoa toh doa-doa saya tidak pernah dikabulkan. Kalimatnya membuat saya merenung, benarkah? Bukankah Allah dekat dan mengabulkan permohonan orang yang berdoa, apabila ia bermohon kepadaNya? Apa yang salah dengan doa-doa kita.

Allah, jika kita tak lagi percaya kekuatan doa. Lantas kemana wajah harus dihadapkan ketika keputusasaan menyapa dari berbagai sudut, dan hidup seakan tak punya harapan?
  Catatan Hati di Setiap Doaku berisi kisah-kisah sejati, keajaiban doa yang dirasakan penulis-penulisnya. Menyentuh dan menggugah. Bagaimana masing-masing berusaha menemukan kekuatan agar tidak tenggelam dalam jerat keputusasaan saat ujianNya menyapa.
Sebagian tulisan di buku ini pernah dimuat dalam Catatan Hati di Setiap Sujudku, yang dulu sempat menjadi best seller. Bahkan diterbitkan di Malaysia dan mengalami cetak ulang. 
Semoga menebalkan semangat berdoa setiap pembacanya, hingga tak menempuh jalan pintas lain, bagi penyelesaian berbagai persoalan kehidupan. 

Inspirasi dan semangatnya mengingatkan saya akan buku La Tahzan yang fenomenal itu (Helvy Tiana Rosa, Penulis, Dosen UNJ) 
I have to say ... that it is fantastic how Asma Nadia writes and touches the readers' feeling, it is not a common "gift"..[smile]. It reminds me of one of my favorite classic writers: Jane Austen (author of the famous "Pride and Prejudice"), who had always tried to write "from her heart" and showed the very high spirit of a well-educated young woman. That is very rare... (Dr. rer. nat. Kartika Senjarini)


 

Tulis ulasan

Nama Anda:


Ulasan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating: Buruk            Baik

Masukkan kode dalam kotak di bawah ini: