Bikin Belajar Selezat Ciklat

Bikin Belajar Selezat Ciklat
Brand: Pro U Media
Model : Prou-008
ISBN :
Spesifikasi : 188 hal
Poin Hadiah: 0
Stok: ada (apa ini?)
Harga: Rp.25.000 Rp.18.500
Harga super hemat: Rp.18.500
Qty:  Beli
   - atau -   

Penulis : Fatan Fantastik dan Dinda Denniz
Halaman : 188
Dimensi : 11x19,5 cm
Berat : 150 gram

Belajar kok selezat cokelat? Apanya yang lezat? Yang namanya belajar, tuh: butuh baca semua buku meski mata udah nggak kuat, butuh bangun semalaman biar semua bahan ingat, butuh latihan semua soal meski abang bakso lewat, yang jelas, pasti terasa BERAAATT!! (apalagi dibandingi sama lalat…). kalo males, bakal kuwalat! Ngerjain pe-er telat? Bisa kena damprat!

Belajar TERUS? MANA KUAAT!

Hehe…belum tahu dia! Yang namanya belajar itu bisa bikin kita keranjingan. Yang tadinya beban, malah bisa ketagihan. Yang dulunya memuakkan, sekarang jadi kesayangan. Yang dulunya bikin muntah, kali ini bikin hidup jadi indah. Males nggak sudi singgah; tiap hari pengenanya sekolah. Ya maklum aza, udah jatuh cinta! Belajar? Rasanya jadi lezat, kaya’ cokelat!!

So, buku ini hadir untuk ngebantu kamu yang pengena bikin belajar serasa menghirup udara segar. Biar belajar nggak bikin kamu terkapar, tapi malah bikin kamu asyik mojok di kamar. Jatuh cinta ama belajar? Ya, wajar! Habis, lezat cokelatnya serasa menggelegar! Duarrrr!!

Tulis ulasan

Nama Anda:


Ulasan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating: Buruk            Baik

Masukkan kode dalam kotak di bawah ini: